ads

Isnin, 20 Oktober 2014

borak kosong


sumber :-

borak kosong


Geli...Video Gadis Yang Kepalanya Banyak Bersarang Kutu Rambut Ini Menghebohkan Internet

Posted: 20 Oct 2014 09:00 AM PDT

Sebuah video yang cukup mengerikan dimuat naik ke internet. Video tersebut menampilkan rambut seorang gadis yang dipenuhi dengan gerombolan kutu. Kumpulan telur-telur kutu berikut kutu rambut terlihat dengan jelas saat rambut gadis tersebut disisir menggunakan serit.

Dalam video berdurasi 2 minit 10 saat ini, seorang ibu terlihat berjuang untuk menyeret kutu yang tersembunyi di rambut hitam putrinya dengan serit. Ketika ia berhasil menariknya, muncul ratusan kutu hidup berwarna hijau pucat.

Para ahli meyakini bahwa ratusan kutu itu telah hidup begitu lama dan mereka membangun sarang di rambut gadis malang itu. Pemilik Salon Dee Wright, yang menyediakan produk pembasmi kutu rambut mengatakan, video itu mirip dengan beberapa kes terburuk yang pernah ia lihat. 

"Kes ini terlihat ektrem. Kami bahkan telah melihat rambut yang dipenuhi sarang kutu. Di dalam sarang seperti bola besar, banyak terlihat kutu berkelahi satu sama lain untuk bertahan hidup," ujarnya Jumaat 17 Oktober 2014.

Screenshot ketika sang ibu mengumpulkan kutu-kutu di kepala anaknya dengan menggunakan serit

Screenshot sang ibu menunjukkan kutu dan telur kutu yang amat banyak yang terkumpul di serit yang dipakai menyisir rambut anak gadisnya. Sungguh menjijikkan

Kutu betina dapat bertelur minimal 300 butir telur sehingga kutu dapat berkembang dengan sangat cepat bila tidak mendapatkan pengubatan yang tepat.


Bolehkah anda membayangkan mempunyai kutu sebanyak itu di kepala?
(Mirror)

Kerana Kecantikannya, Guru Bahasa Jepun Ini Menjadi Sensasi

Posted: 20 Oct 2014 12:24 AM PDT

Guru bahasa yang cantik ini sedang ramai jadi bahan BUALAN. Guru yang dikenal sebagai Miss Du ini mengajarkan bahasa Jepun di Southwestern University of Finance and Economics di China

Dia begitu terkenal di kampus itu hingga mahasiswa di kelasnya melebihi kapasiti. Akibatnya, dia harus mengganti ke kelas yang lebih besar agar boleh menampung ramai orang.

Miss Du
Salah satu foto Miss Du saat mengajar yang diambil diam-diam oleh mahasiswanya

Gabungan paras cantik dan keramahannya membuatnya menjadi idola dan terkenal

Miss Du ini menjadi bahan perbincangan karena selain masih muda, ia amat cantik dan ramah. Ia juga sering narsis di media sosial.




(Weibo)

0 ulasan:

Catat Ulasan

 

TV AL HIJRAH ONLINE STREAMING

Copyright 2010 All Rights Reserved