ads

Ahad, 24 Ogos 2014

borak kosong


sumber :-

borak kosong


Ini Poster Promo Konsert Ratu Pop Hongkong Yang Dilarang Kerana Berbau Pornoaksi

Posted: 24 Aug 2014 09:00 PM PDT

Penyanyi seksi yang juga Ratu Pop Hongkong, Joey Yung membuat kontroversi dan sensasi terkait poster promo konsernya yang bertajuk "Joey Yung In Concert 1314".

Poster-poster promo konsertnya, seperti salah satunya yang terpampang di Cross-Harbour Tunnel menampilkan foto dirinya dengan kaki jenjangnya yang mulus yang menyilang menutupi bahagian intimnya. Dalam foto tersebut ia dengan jelas tidak memakai celana dalam dan hanya mengenakan bustier sebagai atasan.

Salah satu foto asli poster promosi konsert yang memicu kontroversi. dalam foto satunya lagi, ia tampil topless .

Sementara dalam foto lainnya yang terpampang di billboard, ia tampil topless dengan hanya menutupi bahagian yang menonjol dengan jari-jarinya .

Dalam foto ini ia tampil topless, namun harus diedit kerana kemarahan POLIS Hongkong.

Tak pelak ulahnya ini menimbulkan kecaman dan pihak polis Hongkong lantas menurunkan poster-poster tersebut segera. Namun apa daya, foto-foto poster yang sebenarnya bernilai seni tersebut sudah  menyebar di jejaring sosial Weibo).

Nampaknya artis-artis zaman sekarang sangat suka menjual sensasi ketimbang prestasi ya?
(Wiobo)

Anak Kecil 4 Tahun Buat Pakaian Ala Artis dari Kertas

Posted: 24 Aug 2014 07:00 PM PDT

Mahyem saat bergaya dengan desainnya.
Imajinasi anak kecil terkadang sangat fantastik. Seperti yang anak kecil yang mempunyai panggilan "Mayhem," yang baru berusia 4 tahun. Ia mempunyai ide-ide besar tentang desain fashion walaupun ia buat dari kertas.

Sang ibu bernama Angie Keiser, juga mewadahi hobi sang anak, dengan membuatkannya blog yang memdedikasikan kreasi sang anak. Di dalam foto-foto yang diup load, tampak sang anak sangat fasionabel.

Tak sedikit juga artis-artis Hollywood ia reka ulang dengan membuat replika pakaian yang sama persis, namun dengan gaya sang anak yang khas. Selain lucu, Mayhem sangat mengerti apa yang dipakai para artis itu.

"Ia tampak gembira ketika membuat replika pakaian sang artis. Tidak ada alat khusu untuk membuatnya, kami hanya menggunakan lem dan kertas. Dan ia sangat gembira sekali," ucap sang ibu.

Lalu seperti apa kreasinya? Lihat foto-fotonya di bawah ini:

Mahyem mirip Lupita Nyong'o Golden Globes

Mahyem mirip Katy Perry

Kerana Terlalu Mengumbar "Aset"-nya, Penyanyi Remaja Cantik Ini Dicaci Maki

Posted: 24 Aug 2014 09:00 AM PDT

Penyanyi remaja asal Korea Selatan berusia 19 tahun nan cantik, Jung Hwa menjadi perbincangan ramai di negerinya kerana penampilannya yang dinilai terlalu vulgar bagi remaja seusianya.

Penampilannya dinilai tak pantas untuk remaja seusianya

Jung Hwa yang tergabung dalam girlband EXID, dinilai berpenampilan terlalu berani saat sedang tampil di atas panggung. Ia selalu tampil dengan mengenakan kostum yang tembus pandang sehingga memperlihatkan pakaian dalam dan dalam beberapa kesempatan "aset berharga" miliknya 

Screenshot dalam sebuah adegan video klip Jung Hwa dan girlbandnya yang amat vulgar

foto-foto screenshot aksi dan kostum EXID yang vulgar

Hingga saat ini ia masih merasa trauma dengan cacian para netizen saat itu. Nampaknya, para artis K-Pop mempunyai rumus yang sama: menjual dada dan paha.

Artis Cantik Ini Dibully Kerana Punya Anak Perempuan Tidak Cantik

Posted: 23 Aug 2014 11:00 PM PDT

Pasangan artis Hong Kong Angela Tong dan Chin Ka Lok di-bully para netizen kerana mempunyai anak perempuan yang tidak cantik. Pasangan ini dikurniakan satu anak perempuan yang baru berusia satu tahun, Alyssa Chin. Aktris cantik yang di Hongkong terkenal kerana payudaranya yang besar ini sering membawa anaknya dalam berbagai acara. Foto keluarga mereka pun banyak beredar di dunia maya.

Namun, para netizen di Hongkong dan China mengolok-olok Alyssa kerana wajahnya seperti anak laki-laki. Bahkan ada yang menyebut anak lucu ini berwajah sangat jelek. Hal ini membuat Angela merasa sedih, tertekan dan kerap menangis.

Angela Tong-Chin Ka Lok
Foto pernikahan romantis Angela Tong dan Chin Ka Lok

Tapi sang suami, Chin Ka Lok, malah menertawakan bully-an netizen dan harusnya memikirkan karena mereka akan punya anak di suatu waktu. Ka Lok juga meminta isterinya agar tidak mendengarkan komen para netizen, yang penting adalah putri mereka dalam keadaan sihat.

Alyssa Chin
Alyssa Chin, putri Angela Tong dan Chin Ka Lok yang dianggap tidak cantik dan mirip lelaki

Sebelumnya insiden ini, aktor gaek Hong Kong Eric Tsang sempat menggoda Alyssa. Dia menyebut kalau sebuah tragedi kerana wajah Alyssa mirip ayahnya. Namun Chin hanya menanggapinya dengan tertawa.
(MSN, Lolipop, Weibo)

0 ulasan:

Catat Ulasan

 

TV AL HIJRAH ONLINE STREAMING

Copyright 2010 All Rights Reserved