ads

Khamis, 21 Ogos 2014

borak kosong


sumber :-

borak kosong


Hebat..Tidak Ada yang Menjaga, Gadis Ini Bawa Neneknya Bekerja Setiap Hari

Posted: 21 Aug 2014 09:00 PM PDT

Huang Lihua saat menggendong neneknya ke tempat kerja.
 Huang Lihua, yang telah ditinggalkan orangtuanya sejak kecil untuk mencari pekerjaan, dan ia tinggal bersama neneknya di pedesaan.  Setiap hari, ia diurus oleh neneknya hingga besar, dan ia tidak pernah ditinggalkan oleh neneknya tersebut.

Baik pada saat neneknya ke pasar, ke ladang pertanian, atau bercakap-cakap dengan tetangga, Lihua selalu dibawa neneknya kemana pun ia pergi. Kerana hanya dialah yang menemani sang nenek dalam hidupnya.


Nenek dari Huang Lihua saat membantunya bekerja.
Kini, Lihua sudah berumur 24 tahun, dan ia pergi ke kota untuk mencari pekerjaan. Namun di ia selalu teringat akan neneknya yang tinggal sebatang kara, tidak ada yang mengurus di masa tuanya.

Lihua pun berinisiatif untuk mengajak neneknya pergi setiap hari menemaninya bekerja di salah satu restoran. Dan itu adalah pengalaman terindah bagi Luhia.

"Nenek adalah salah satu bagian terindah dalam hidup saya. Saya saat itu masih muda saat diasuh oleh nenek saya, dan ia selalu membawaku kemana-mana. Dia tidak pernah meninggalkanku di rumah, pergi ke pasar, atau mengunjungi teman-temannya, ada banyak cinta di sana,"  ucap Lihua yang kami kutip dari Mail Online.

Sungguh perhatian yang mulia dari seorang cucu kepada neneknya, dan ia saat ini selalu menemani dan membawa neneknya kemana pun ia pergi, bahkan ke tempat kerja sekali pun. Dan ia juga tidak lelah untuk menggendong neneknya yang sudah rapuh saat berjalan. Sungguh gadis yang luar biasa .

So sweet..lelaki ini lamar kekasih dengan 1001 hot dog

Posted: 21 Aug 2014 09:00 AM PDT

 Wang Han, 32, punya cara unik untuk melamar pujaan hatinya. Dia pun menunjukkan rasa cintanya dengan membawa 1001 hot dog saat melamar kekasihnya, Zhen Juan Kan.

Lelaki asal China itu melakukannya kerana hot dog punya peranan besar dalam kisah cintanya. Tiga tahun lalu, Wang bertemu belahan jiwanya di sebuah stand hot dog di Thailand.

Saat itu, Wang mengatakan sebuah lawak yang berhubungan dengan sosej. Yang secara tidak disengaja telah memicu chemistry antara mereka berdua.

Sebagaimana dilansir metro.co.uk, Wang menyusun hot dog-nya membentuk kata love dan kemudian menyatakan rasa cintanya pada Zhen. Tanpa pikir panjang, Zhen langsung mengiyakan lamaran kekasihnya dan menggigit hujung hot dog yang disodorkan oleh Wang.
sss
sss
Photos by Rex

Blogger Ini Tidak Mempunyai Rumah Tapi Kaya

Posted: 21 Aug 2014 08:00 AM PDT

Natalie Sisson. Daily Mail

Menjadi seorang blogger saat ini bukan menjadi pilihan pekerjaan sampingan, namun boleh juga menjadi pekerjaan pokok, yang bisa menghasilkan ribuan dollar. Bayangkan, jika Anda bebas bekerja di mana pun dan bila pun mahu.

Seperti yang dilakukan seorang blogger asal New Zealand, Natalie Sisson yang telah jenuh dengan rutin kpejabatnya. Awalnya, ia merupakan wanita karier yang bekerja di London dengan kesibukan yang sangat padat.

Namun perlombaan tikus di Kanada, membuatnya berubah tentang sebuah pekerjaan. Sesampainya di sana ia bertemu dengan seorang pengusaha, yang hendak mendirikan badan amal.

Lalu ia pun memulai  membuat blog, untuk menjaring lebih banyak orang, sampai akhirnya ia tertarik dengan dunia teknologi. Sampai akhirnya blog yang ia kelola digunakannya untuk program affiliatte dan tempat beriklan.

"Blog saya membewa beberapa bentuk iklan dan affiliasi. Saya juga memiliki produk digital dan program untuk dijual. Yang saya lakukan melalui skype," ucap Sisson yang dikutip dari Daily Mail.

Saat ini ia tidak mempunyai tempat tinggal, dan lebih sering bepergian ke beberapa negara untuk melakukan perjalanan. Sudah lebih dari 66 negara ia kunjungi, dan dalam tahun 2013, ia mengunjungi 15. Di mana tempat yang paling lama ia tinggali ada di Berlin selama dua bulan.

Ia pun masih mempunyai rencana panjang, di mana akan mengunjungi Jepun, Swedien, dan Sepanyol. Selain itu, ia juga mempunyai empat akaun  di empat negara, 17 Simcard. Selain itu, ia juga menjual buku di blognya yang berjudul "The Suitcase Entrepreneur."

Selama dalam perjalanannya berkeliling dunia, ia tidak pernah tinggal di hotel mewah, namun lebih bergaul dengan penduduk setempat.

Tertarik menjadi blogger? 

Elak dicuri lelaki ini parking motor di balkoni apartmentnya

Posted: 20 Aug 2014 11:47 PM PDT

Parking motor di balkoni apartment
Berbagai cara biasanya dilakukan para pemilik kendaraan untuk terhindar dari pencurian, mulai dari menggunakan kunci ganda hingga penggunaan alarm, baik itu untuk kendaraan roda empat atau roda dua.









Tapi yang dilakukan lelaki ini cukup unik, di mana di daerahnya sangat rawan sekali terhadap pencurian motor. Tidak ingin motornya dicuri perampok, ia memarking  motornya di balkoni apartment tingkat tiga.

Boris Farihov, 56 tahun asal Rusia, tidak ingin motor kesayangannya dicuri, maka ia pun berinisiatif menciptakan "lift" untuk mengangkat motornya, kerana di tempatnya tinggal tidak ada fasiliti  untuk memarking motor.

Ia juga memodifikasi balkoninya tersebut, agar boleh menampunng motor kesayangannya tersebut. Dan cara tersebut cukup ampuh untuk menghindari pencurian yang kerap terjadi di lingkungannya tersebut.

"Motor pertamaku di kunci dengan rantai di pohon, tapi esok harinya sudah hilang. Dan motor keduaku juga di kunci dengan kunci ganda, dan hanya semalam menghilang," ucap Farihov.

0 ulasan:

Catat Ulasan

 

TV AL HIJRAH ONLINE STREAMING

Copyright 2010 All Rights Reserved