ads

Jumaat, 15 Ogos 2014

borak kosong


sumber :-

borak kosong


Gila...remaja Russia ubah apartment jadi kolam renang

Posted: 15 Aug 2014 09:00 PM PDT



Sekelompok remaja asal Rusia melakukan aksi yang gila Pasalnya mereka mengubah ruang tamu apartmentnya menjadi sebuah kolam renang.

Beberapa remaja yang tidak disebutkan namanya ini menciptakan sebuah kolam renang tepat di ruang tamu apartment mereka setelah mereka gagal berlcuti ke pantai.

Kolam renang dadakan ini terbuat dari plastik jenis polietilen, selotape, dan air yang banyak. Gambar aksi berenang remaja ini disebar ke beberapa situs sosial media di Rusia.

Dalam beberapa foto yang disebar memperlihatkan mereka sangat menikmati kolam renang buatan itu dengan berenang  di dalam air sambil mengacungkan ibu jarinya ke kamera.

Mereka menutupi semua perabot di dalam apartment dengan plastik, termasuk tilam dan radiator. 

Aksi  sekelompok remaja ini mengundang beberapa komen para pengguna internet. Banyak yang mendukung aksi yang dilakukan remaja Rusia ini, tetapi ada yang juga yang mengatakan aksi mereka bodoh.

"Saya berharap aliran listrik ada di atas permukaan air," tulis salah seorang pengguna internet, seperti dikutip dariOddity Central, Selasa (12/8/2014).

"Seharusnya mereka memotong kuku sebelum masuk ke dalam kolam. Apa jadinya kalau plastik itu robek," tulis pengguna internet lainnya.

0 ulasan:

Catat Ulasan

 

TV AL HIJRAH ONLINE STREAMING

Copyright 2010 All Rights Reserved